0


2014 Chevrolet Silverado dan GMC Sierra ukuran penuh pickup didesain ulang diumumkan pada Kamis pagi, menjelang debut di Detroit Motor Show pada bulan Januari.
Sekilas, mereka terlihat seperti General Motors truk sewa pick up jakarta, yang mencakup banyak gaya dasar generasi sekarang truk diluncurkan enam tahun lalu masalah.

Tetapi di bawah kulit, truk telah sepenuhnya didesain ulang dengan bingkai ringan tapi kaku dan dalam kabin dengan layar yang modern video dan konektivitas nirkabel, dan trio mesin baru - V6 dan V8 dua - generasi kelima dari keluarga kompak Unit yang menggunakan penonaktifan silinder untuk GM mesin yang lebih baik ekonomi bahan bakar.
EcoTec3 mesin menggunakan merek dan menggabungkan teknologi yang sama sebagai pendorong utama dari keluarga generasi kecil-blok 6.2-liter LT1 V8 untuk didesain ulang 2014 Chevrolet Corvette tersebut. GM mengatakan LT1 akan setidaknya 450 tenaga kuda.

Teknik-teknik ini adalah:
- Injeksi langsung, yang membuat bahan bakar langsung ke masing-masing silinder.

- Katup penyesuaian variabel kontinu yang mengatur pembukaan dan penutupan katup sebagai fungsi beban mesin.
- Deaktivasi silinder, yang menutup beberapa silinder mesin pada beban rendah. Di bus, sistem mengubah V6 dan V8 V4. GM mengatakan telah memperpanjang rentang di mana sistem yang disebut "Active Fuel Management" diaktifkan.

Tiga mesin truk - 4.3-liter V6, 5.3-liter V8 dan mesin V8 6.2-liter - menggunakan blok aluminium dan kepala silinder, yang membantu mengurangi berat badan, dibandingkan dengan blok besi dan kepala. Kendaraan GM baru menggunakan semua transmisi otomatis enam percepatan. Banyak truk saat ini dilengkapi dengan empat-speed otomatis.
GM belum merilis tenaga dan torsi dari mesin baru, tetapi menjanjikan bahwa V6 4.3-liter akan cukup mampu untuk menarik. V6 tersedia dalam kabin besar truk tidur konfigurasi.

Sensor arus menggunakan GM 4.3-liter V6 sebagai mesin dasar, mampu 195 tenaga kuda dan 260 lb-ft torsi. Tidak akan mengherankan bahwa V6 baru dekat saat V8 4.8-liter yang menghasilkan 302 tenaga kuda dan 305 pound-feet torsi.
Satu hal yang baru GM mesin truk: turbocharger atau supercharger untuk induksi paksa. Hal ini membuat mesin database truk GM alternatif terpisah Ford F-150 EcoBoost V6 dan mesin turbocharged. The Ram 1500 juga menawarkan V6, ditambah dengan transmisi otomatis delapan kecepatan untuk ekonomi bahan bakar yang superior.

Aero baik, lebih nyaman
Kedua truk menerima dual-port grille baru dan bumper lebar dengan tampilan yang lebih pahatan keseluruhan. GMC Sierra sedikit lebih besar dari Chevy Silverado lampu beam, chrome trim dan aksen pada fender.

Diintegrasikan ke dalam bumper belakang merupakan langkah penting untuk memudahkan akses ke tempat tidur - fitur pertama kali digunakan Chevrolet Avalanche di segera-to-start - dengan pegangan. Tempat tidur dapat dilengkapi dengan staples baru yang lebih tinggi, di bawah rel pencahayaan dan mudah tailgate mengangkat dan menurunkan LED.
Untuk meningkatkan ekonomi bahan bakar, insinyur telah fokus pada pengurangan berat badan dan meningkatkan aerodinamis. Didesain ulang cermin, pintu disegel tiga built-in fitur tubuh, atap dan tailgate desain aliran udara memuluskan kendaraan.

Untuk mengurangi berat badan dan meningkatkan kekakuan, dua-pertiga dari kabin dan anggota samping utama dan anggota kunci dari Cross baja berkekuatan tinggi.
Gerakan lain ekonomi bahan bakar adalah variabel saklar power steering penyihir GM mengatakan meningkatkan penanganan kendaraan dan mengurangi upaya steering pada kecepatan rendah.

Highlights termasuk vertikal di dalam dashboard, indikator panel instrumen dengan enam pusat informasi opsional, pusat-mount 4,2-inci menampilkan informasi tentang status kendaraan, dan beberapa pilihan penyimpanan. Tombol-tombol ditutupi dengan teknologi cetakan karet sehingga mereka mudah dipahami, bahkan dengan sarung tangan. Bahan berkualitas yang ditambahkan ke taksi GMC Sierra, termasuk bahan dan sentuhan lembut pilihan aluminium finish.
Masuk dan keluar dari mikrofon lebih mudah. Pintu belakang awak kabin yang lebih besar, dan lagi pada model dengan diperpanjang pintu taksi yang berengsel di depan sehingga dapat dibuka secara independen dari pintu depan. Model awak kabin B pilar bergerak ke arah depan dan kursi belakang didesain ulang untuk menambah sekitar 2 inci dari kaki belakang.

Seleksi frame-up pada model taksi reguler tersedia dalam tiga panjang - 5 kaki 8 inci; 6 kaki 6 inci; delapan kaki. Model Box Crew Cab menambahkan 6 kaki 6 inci sebagai pilihan baru, di samping Pack dari 5 kaki 8 inci. Truk dengan taksi diperpanjang dapat diatur untuk 5 kaki 8 inci sampai 6 kaki 6 inci.
Pintu memiliki penyimpanan minuman, dan di sepanjang pusat dashboard dan konsol tengah cupholders adalah kompartemen yang berbeda lainnya cukup besar untuk laptop dan pilihan konektivitas. Sierra tersedia dengan outlet 110-volt, lima port USB, empat gerai 12-volt dan slot untuk kartu SD.

Fitur keamanan yang tersedia termasuk peringatan tabrakan, peringatan jalur keberangkatan moderasi dan taman aktif membantu. StabiliTrak dengan Hill Start Assist dan standar tubuh anti-roll.
Produksi 2014 Chevrolet Silverado dan GMC Sierra akan dimulai musim semi berikutnya.

Tampilkan tahunan North American International Auto Show, yang lebih dikenal sebagai Detroit Auto Show, telah mempertahankan tempatnya sebagai barometer untuk seluruh industri. Pada 2013, Detroit diselenggarakan pada 14-27 dan akan menjadi tuan rumah mobil konsep, mobil hijau dan supercar dari semua produsen mobil besar, termasuk apa yang harus menjadi salah satu highlights dari tahun ini: baru 2014 Chevrolet Corvette.


Dikirim pada 10 Januari 2015 di Tips Bayi
Awal « 1 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah Daniel Smith ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 37.513 kali


connect with ABATASA